Ketua Partai, Waspada! Banyak Kader Gerindra yang Saya Instruksikan untuk Bergabung dengan Partai Lain

by -50 Views

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 21:07 WIB

Jakarta, VIVA – Presiden terpilih tahun 2024 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkelakar saat memberikan sambutan dalam acara Penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta. Prabowo memulai sambutannya dengan menyapa Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang hadir dalam acara tersebut. Tak lupa, Prabowo juga menyapa beberapa jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju yang juga turut hadir, seperti Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menkumham Supratman, Mentan Amran Sulaiman, dan Mendagri Tito Karnavian.

Selain itu, turut hadir pula Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menaker Ida Fauziah, Menteri KLHK Siti Nurbaya, dan Menparekraf Sandiaga Uno. Saat menyapa Sandiaga Uno yang juga merupakan kader PPP, Prabowo berkelakar bahwa Sandiaga merupakan kader Gerindra yang disusupi ke PPP.

Prabowo juga melanjutkan kelakarnya dengan menyebut banyak kader Gerindra yang disusupkan ke berbagai partai politik. Dalam acara tersebut, juga hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin. Keduanya tampil dengan busana yang berbeda dan hadir pada pukul 19.00 WIB. Tak hanya itu, para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum NasDem Surya Paloh, dan lainnya juga turut hadir dalam acara tersebut.

Halaman Selanjutnya

Prabowo juga melanjutkan kelakarnya dengan menyebut banyak kader Gerindra yang disusupkan ke berbagai partai politik.