Kami Senang Jika Beliau Memberi Dukungan

by -123 Views

Rabu, 8 November 2023 – 13:50 WIB

Jakarta – Calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, mengungkapkan kesempatan Susi Pudjiastuti untuk bergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Ganjar mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Susi dan berdiskusi dengannya saat bertemu di Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa, 7 November 2023.

“Oh tidak, saya hanya berdialog biasa. Karena saya sangat dekat dengan Bu Susi dan kita berteman dengan baik serta berdiskusi tentang masa depan bangsa ini,” ujar Ganjar saat ditanya tentang kemungkinan Susi bergabung dengan TPN Ganjar-Mahfud di Jakarta Timur, Rabu, 8 November 2023.

Di sisi lain, Ganjar juga menyebutkan bahwa Susi Pudjiastuti memiliki pemikiran yang baik dan luas. Menurutnya, jika Susi bergabung dalam tim pemenangan, hal itu akan menambah kekuatan. “Beliau memiliki pemikiran yang cukup banyak, dan jika beliau mendukung, kami akan senang,” ujarnya.

Ganjar Pranowo sebelumnya telah bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pada Selasa, 7 November 2023. Pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana yang akrab di kediaman Susi di Pangandaran, Jawa Barat.

Dalam momen tersebut, Ganjar tampil kasual dengan kemeja putih, celana coklat, dan sepatu sneakers. Ia dijamu oleh Susi dengan menu makanan laut untuk makan siang.

Setelah menikmati hidangan makan siang, Ganjar dan Susi terlihat berbincang dengan akrab. Ganjar mengungkapkan bahwa ia sudah lama berjanji untuk berkunjung ke rumah Susi, namun baru sempat datang hari itu.

Lebih lanjut, Ganjar menyatakan bahwa ia sudah lama berteman dengan Susi. Bagi Ganjar, Susi adalah bukan hanya teman, tetapi juga ibu yang memberikan banyak pembelajaran dan pengalaman hidup.

Susi pun mengaku bahwa ia sudah lama berteman dan berkomunikasi intens dengan Ganjar. Mereka sudah sering saling mengirim pesan, dan Ganjar pernah mengirimkan ikan manyung yang lezat dari Semarang saat masih menjabat sebagai Gubernur.

Setelah menikmati hidangan makan siang, Ganjar dan Susi terlihat berbincang dengan akrab. Ganjar dalam obrolannya mengaku sudah lama janji berkunjung ke kediaman Susi. Namun, kata dia, baru sempat hadir hari ini.