Istri Danny Pomanto Maju Pilkada Kota Makassar, Danny Pomanto Bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan

by -86 Views

Selasa, 9 Juli 2024 – 19:43 WIB

Pertarungan dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) dan Pilkada Makassar akan semakin sengit. Pasalnya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyatakan siap bertarung di Pilgub 2024. Sementara itu, sang istri, Indira Yusuf Ismail, juga menyatakan maju sebagai calon wali kota di Pilkada Makassar.

Danny Pomanto menyatakan bahwa dirinya dan sang istri maju dalam Pilkada kali ini semata-mata dari niat tulus untuk berkontribusi secara aktif dan penuh dalam membangun Sulsel. Dia menegaskan tidak berniat untuk membangun dinasti, nepotisme, atau KKN yang jauh dari niat tulusnya.

Danny menyebut bahwa mereka akan saling membantu dengan sang istri untuk memenangkan Pilkada tahun ini. Dia juga telah memperhitungkan dengan matang biaya dan strategi jika sang istri maju di Pilwalkot dan dirinya di Pilgub.

Danny beralasan bahwa ia mendorong sang istri Indira maju di Pilkada Kota Makassar karena dipercaya bisa melanjutkan kebaikan yang telah dilakukan di Makassar. Dia juga mengklaim telah mendapatkan dukungan dari berbagai Partai Politik meskipun belum mau mengumumkan sederet nama partai yang mendukungnya.

Untuk pertanyaan terkait sang istri mengapa turut maju di Pilkada Makassar, Danny mengatakan bahwa telah melihat potensi yang ada di diri sang istri dan mendapatkan dukungan kencang dari berbagai pihak.