Optimisme Relawan Sanopati 08 akan Mewujudkan Indonesia Emas 2045 bersama Prabowo-Gibran

by -96 Views

Selasa, 14 Mei 2024 – 21:00 WIB

Jakarta – Relawan Sanopati 08 mengadakan acara syukuran atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 di Rempang, Pulau Batam.

Koordinator Relawan Sanopati 08, Nurmala Sitanggang, mengatakan bahwa acara syukuran kemenangan Prabowo dan Gibran dalam Pemilu Presiden 2024 dilakukan di Rempang, Pulau Batam. Selain acara syukuran, para relawan juga membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.

“Nebagai bentuk apresiasi, kami juga membagikan sembako dan pakaian kepada masyarakat setempat, semua kegiatan ini dilakukan secara mandiri sebagai wujud konsistensi relawan Sanopati 08 sebagai pendukung militan Prabowo-Gibran,” kata Nurmala dalam keterangannya pada Selasa, 14 Mei 2024.

Menurutnya, kegiatan syukuran ini juga telah dilakukan oleh Relawan Sanopati 08 di beberapa daerah seperti Pulau Samosir pada bulan Januari 2024. Para relawan ini berkomitmen untuk mendukung Prabowo dan Gibran dalam memimpin Indonesia.

“Dalam acara tersebut, sekitar 1.000 orang hadir, terdiri dari masyarakat, tokoh politik, tokoh adat, tokoh agama, para pemuda yang memiliki komitmen memilih Prabowo-Gibran dalam pemilu sebelumnya,” ujarnya.

Nurmala berharap bahwa Indonesia akan maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran yang telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

“Harapan dari Sanopati 08 sebagai relawan dan masyarakat yang memilih, adalah agar di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia dapat menuju Indonesia Emas 2045 sesuai dengan cita-cita bersama,” tambahnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Penetapan tersebut dilakukan setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 24 April 2024.