Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Mantap, Bobby Nasution Janji Segera Mengembalikan KTA PDIP

by -124 Views

Kamis, 9 November 2023 – 20:57 WIB

Medan – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution, mengungkapkan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang secara terbuka mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, menyebutkan bahwa DPP PDI Perjuangan memberikan waktu selama 7 hari, termasuk untuk mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kader PDI Perjuangan.

Bobby mengaku baru mengetahui bahwa DPC PDIP Kota Medan memberikan waktu tiga hari dan akan menindaklanjuti hal tersebut. Disinggung mengenai penyerahan KTA, ia mengungkapkan bahwa akan dilakukan dalam waktu dekat.

Meski mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Bobby tetap ingin menjadi kader PDIP. Ia juga menyatakan bahwa dirinya memiliki pilihan yang berbeda dengan PDIP dalam Pilpres 2024, namun tetap menyampaikan keinginannya untuk memilih.

Bobby juga menyatakan bahwa dirinya, berbeda pilihan dengan PDIP di Pilpres 2024. Dimana, partai berlambang Banteng itu, mengusung dan mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Halaman Selanjutnya
“Saya sudah menyampaikan yang pasti, saya sampaikan kemarin. Saya enggak ada yang saya ubah, tidak ada yang saya tutup-tutupi,” kata Bobby.