Mendatangkan Partisipasi Warga Jakarta, Relawan Ridwan Kamil-Suswono Menyelenggarakan Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis

by -28 Views

Minggu, 13 Oktober 2024 – 23:44 WIB

Jakarta, VIVA – Demi memperkenalkan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), kepada masyarakat, Organisasi masyarakat Rampai Nusantara mengadakan cek kesehatan gratis untuk masyarakat. Acara ini dilaksanakan di berbagai lokasi di wilayah Jakarta, termasuk di Kalimalang, Cipinang Melayu Jakarta Timur.

“Setelah melakukan deklarasi resmi untuk mendukung paslon RIDO, kami terus turun ke masyarakat dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah cek kesehatan gratis untuk warga yang tersebar di 40 titik seluruh wilayah Jakarta,” kata Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah, pada hari Minggu, 13 Oktober 2024.

Semar menjelaskan bahwa kampanye dengan pendekatan langsung kepada masyarakat melalui kegiatan yang bermanfaat bagi mereka dianggap lebih efektif dan diterima oleh masyarakat. “Kita ingin proses pesta demokrasi di Jakarta dapat berlangsung dengan gagasan, program, dan suasana riang gembira,” kata Semar.

“Itdulah mengapa selain blusukan, kami juga mengadakan cek kesehatan dan sarapan pagi gratis untuk masyarakat, serta hiburan musik, sehingga tidak hanya jasmani yang sehat, tapi juga pikiran yang tentram,” lanjutnya. Semar optimis bahwa paslon RIDO akan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Jakarta, didukung oleh hasil survei yang terus meningkat untuk kemenangan Ridwan Kamil dan Suswono.

Rampai Nusantara, kata Semar, memiliki pengurus dan anggota di seluruh Kota di Jakarta. Bahkan hingga Kepulauan Seribu, para simpul tersebut terus bergerak mendekati masyarakat. “Kita melihat bahwa Bang Ridwan Kamil hampir tidak pernah istirahat dan terus turun ke lapangan menyapa masyarakat, dengan demikian kami yakin paslon RIDO akan menang satu putaran dengan suara yang kuat,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Source: Tim Dokumentasi RIDO