Cakra Khan Dampingi Paslon Citra-Ino ke KPU Pangandaran

by -41 Views

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Mereka didampingi langsung oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini mengenakan pakaian putih dengan selendang motif batik khas Pangandaran dan mengendarai delman. Mereka juga didampingi oleh rombongan yang mengenakan kaos putih dengan warna partai politik pendukung masing-masing.

Citra dan Ino tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB, didampingi oleh para pendukung dan pimpinan partai pengusung. Selama perjalanan menuju kantor KPU, mereka diiringi oleh pasukan penari dan musik. Kehadiran Cakra Khan juga menarik perhatian warga yang turut meminta foto dengan mereka.

Pasangan Citra-Ino didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat, dan menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU. Mereka memiliki tagline “Pangandaran Melesat” untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pangandaran.

Citra menyatakan bahwa pakaian putih yang mereka kenakan merupakan simbol damai dan hadirnya mereka sebagai pertanda kesiapan untuk Pilkada 2024. KPU Pangandaran telah menerima berkas pendaftaran mereka dan akan segera melakukan verifikasi dokumen.

Setelah pendaftaran ini, berkas pasangan ini akan diperiksa lebih lanjut oleh tim verifikator KPU, dan kemudian keluar surat penerimaan pendaftar.

Source link