Erzaldi Rosman Mengklaim Dukungan Prabowo untuk Maju Kembali dalam Pilgub Babel

by -70 Views

Kamis, 9 Mei 2024 – 20:00 WIB

Jakarta – Kabar gembira diterima oleh Erzaldi Rosman melalui video call setelah adzan zuhur Rabu kemarin, 8 Mei 2024. Tampak notifikasi nama yang muncul tertanda Pak Sufmi Dasco, Ketua Harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra.

Saat video call berlangsung ternyata Pak Sufmi Dasco sedang bersama Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih Republik Indonesia periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

Beliau memberikan arahan langsung kepada Erzaldi Rosman untuk kembali maju sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2024-2029 dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di November tahun ini mewakili Partai Gerindra.

“Pak Prabowo memberikan arahan langsung kepada saya untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur Babel periode 2024-2029, sekaligus beliau juga menitipkan pesan kepada Ibu Melati agar fokus menjalankan amanah sebagai anggota DPR RI 2024-2029,” ujar Erzaldi.

Setelah menerima arahan dan pesan dari dua petinggi Partai Gerindra tersebut, Erzaldi atau yang biasa disapa Bang Er ini menyatakan akan langsung mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Hal ini sekaligus menjadi langkah ke depan beliau untuk melanjutkan pembangunan beliau yang pada periode sebelumnya sempat harus berhadapan dengan masa pandemi yang menjadikan sebuah tantangan untuk beliau dan juga seluruh masyarakat Indonesia, Bangka Belitung khususnya.

“Atas kabar baik ini, InsyaAllah, Saya juga sekaligus mohon doa restu serta dukungan dari masyarakat untuk menunaikan kembali langkah berkesinambungan yang lebih baik dan amanah,” kata Erzaldi.