Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Ungkap Pengalaman jadi Klien

by -90 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 yang bertema “Berjaya melalui Transisi” di Hotel Fairmont, Jakarta, pada hari Selasa (5/3).

Dalam pidatonya, Prabowo menyatakan rasa bangga dan apresiasi atas berbagai pencapaian yang telah diraih oleh Bank Mandiri hingga saat ini. “Saya ingin menyampaikan kekaguman saya atas kinerja Bank Mandiri. Sebagai orang Indonesia, saya bangga dengan Bank Mandiri,” katanya.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan personal dengan Bank Mandiri karena pernah menjadi nasabah bank tersebut.

Dihadapan Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, dan para peserta yang hadir, Prabowo juga mengatakan bahwa ketika menjadi nasabah, ia memiliki catatan yang baik dengan Bank Mandiri karena berhasil melunasi semua utangnya.

Selain itu, Prabowo juga memuji Bank Mandiri sebagai salah satu bank dengan tingkat kredit macet (NPL) terendah di Indonesia dan di Asia.

Dengan segala prestasi yang telah dicapai, Prabowo berharap agar Bank Mandiri tetap menjaga bahkan meningkatkan kinerja baiknya, karena mereka memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola uang rakyat Indonesia.

Sebagai cucu dari pendiri salah satu bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu Margono Djojohadikusumo, Prabowo juga berharap bahwa pengelolaan uang negara yang bertanggung jawab dan akuntabel dapat terus dilanjutkan demi kepentingan dan kelangsungan hidup masyarakat Indonesia. (SENOPATI)

Source link