Cawagub Kepri Nyanyang, Relawan Prabowo-Gibran dan Milenial Bersatu pada Tasyakuran Ultah Prabowo

by -155 Views

Kamis, 17 Oktober 2024 – 19:43 WIB

Batam, VIVA – Publik mengekspresikan berbagai cara untuk merayakan ulang tahun ke-73 Presiden terpilih Prabowo Subianto. Seperti yang diselenggarakan oleh relawan Prabowo-Gibran dan simpatisan di Kepulauan Riau, Kepri.

Acara syukuran tersebut diadakan di Markas Koalisi Ansar-Nyanyang, Kota Batam, Kepri pada hari Kamis, 17 Oktober 2024. Acara dilangsungkan tepat pukul 00.00 WIB, saat tanggal 17 Oktober yang juga merupakan ulang tahun Prabowo. Nyanyang Harris Pratamura, Cawagub Kepri, juga turut hadir. Dia berada di tengah-tengah untuk merayakan bersama-sama pada tengah malam tersebut, bersyukur atas usia Prabowo yang ke-73.

“Dari Kepulauan Riau, kami mendoakan agar Bapak Prabowo panjang umur dan sehat selalu. Kami juga berdoa agar pelantikan mendatang berjalan lancar. Bersama milenial Kepri, relawan dan simpatisan kami berkumpul dan menyatakan dukungan kami kepada pemerintahan Prabowo – Gibran yang akan datang,” kata Nyanyang.

Milenial dan relawan yang hadir antara lain Posraya Indonesia, Center of Milenial, Relawan ANT (Ansar Nyanyang Team), Perisai Prabowo, serta berbagai tokoh politik dan masyarakat. Menjelang pergantian hari menuju 17 Oktober, suasana khidmat terasa. Doa-doa terbaik dipanjatkan. Ikmal Putra, sebagai koordinator, setuju dengan pernyataan Nyanyang. Milenial tidak boleh skeptis dan abai dalam menentukan arah pemimpin ke depan, terutama di Kepri.

“Pada pukul 00.00 WIB, dalam suasana khidmat ini, kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Prabowo, berdoa untuk keselamatan, panjang umur, dan kesehatan selalu. Kami, milenial Kepri, bangga dan bersyukur. Menjadi bagian dalam proses demokrasi sudah menjadi kewajiban kami sebagai generasi penerus,” kata Koordinator Acara, Ikmal.

Prabowo dinilai sebagai pemimpin yang memiliki karakter dan visi. Mereka bersyukur kepada Presiden terpilih tersebut. Harapannya, di bawah kepemimpinannya, Indonesia akan semakin maju. Daftar Pemilih Tetap (DPT) Provinsi Kepri mencatat 57 persen di antaranya adalah milenial dan gen Z.

“Kami bangga menjadi bagian dalam proses demokrasi ini bersama Bapak Nyanyang,” tambah Ikmal.

Acara tersebut menjadi momen kebersamaan pendukung Prabowo-Gibran serta relawan dan simpatisan Ansar-Nyanyang di Kepulauan Riau. Mereka juga berkomitmen untuk menjadi generasi terbaik Kepri. Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, serta pernyataan dukungan kepada Prabowo dalam memimpin Indonesia menuju ke arah yang lebih maju dan makmur.