Veronica Tan, Mantan Istri Ahok, Mengunjungi Rumah Prabowo Saat Calon Menteri Dipanggil

by -29 Views

Senin, 14 Oktober 2024 – 20:21 WIB

Jakarta, VIVA – Presiden terpilih RI Prabowo Subianto masih memanggil sejumlah tokoh yang kemungkinan akan menjadi menteri dalam kabinet pemerintahan lima tahun ke depan. Salah satu nama yang mengejutkan adalah Veronica Tan.

Dari pantauan VIVA, mantan istri Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tiba di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.40 WIB. Veronica mengenakan pakaian putih dan celana merah, serta senyum kepada awak media.

Veronica hadir di kediaman Prabowo untuk pertemuan gelombang kedua setelah dipanggil datang ke Kertanegara pada malam Senin.

Selain Veronica, sejumlah tokoh yang kemungkinan akan menjadi menteri dalam Kabinet Indonesia Maju seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani, juga hadir di Kertanegara. Di antaranya adalah Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Tidak hanya itu, juga hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo serta Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Nasaruddin Umar.

Sebelumnya, lebih dari 30 tokoh dan elit partai politik telah berkumpul di rumah Prabowo sejak Senin siang. Mereka datang dalam gelombang pertama untuk bertemu dengan Prabowo.