Prabowo Subianto Pamit dan Mohon Maaf di Rapat Terakhir dengan DPR: Tugas Lebih Besar Menunggu Kita

by -58 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan selamat tinggal kepada para ketua dan anggota Komisi I DPR RI saat menghadiri rapat bersama di gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/9).

“Saya juga mohon maaf apabila ada hal yang mengecewakan dalam pekerjaan saya selama 5 tahun sebagai menteri pertahanan,” ungkap Prabowo.

Ia menegaskan bahwa setiap tindakan yang dilakukannya selama menjabat sebagai menteri pertahanan adalah untuk menjaga kepentingan dan kedaulatan bangsa Indonesia.

Prabowo juga mengapresiasi pengabdian para ketua dan anggota Komisi I DPR RI, serta berharap dapat bekerja sama lagi untuk membangun bangsa dan negara di masa depan.

“Dengan demikian, saya mohon pamit kepada semua. Atas nama Kementerian Pertahanan, kami ucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdian Bapak dan Ibu sekalian, semoga kita terus bekerja sama untuk bangsa dan negara kita,” lanjutnya.

Prabowo yakin bahwa kerja sama yang baik antara pemerintah dan legislatif dapat menjadi landasan untuk menghadapi tantangan di masa depan demi kepentingan rakyat Indonesia.

“Tugas yang lebih besar menunggu kita semua. Terima kasih, semoga Tuhan senantiasa menyertai pengabdian Bapak dan Ibu. Dan semoga Indonesia tetap kuat dan jaya,” tutup Prabowo.

Source link