Saya Tetap Mendukung Kepemimpinan dari Anies hingga Ali Sadikin

by -14 Views

Jumat, 20 September 2024 – 16:47 WIB

Jakarta, VIVA – Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil alias RK berjanji untuk melanjutkan program-program yang baik dari mantan Gubernur Jakarta. RK siap melaksanakan program tersebut jika terpilih sebagai Gubernur Jakarta.

Baca Juga :

Ahmad Heryawan Ditunjuk jadi Plh Presiden PKS Gantikan Ahmad Syaikhu

RK siap melanjutkan program dari Anies Baswedan hingga Ali Sadikin. Dia mengatakan hal ini saat bertemu dengan warga Warakas, Jakarta Utara, pada Jumat 20 September 2024.

“Saya akan mempertahankan hal-hal baik dari Gubernur sebelumnya, mulai dari pak Anies sampai pak Ali Sadikin,” kata RK di Jakarta.

Baca Juga :

Kiai Pendukung Anies Dukung Pramono-Rano Karno, Ungkap Alasannya

Calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil usai acara Deklarasi Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat untuk RIDO, di Jakarta Utara, Senin, 16 September 2024.

Calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil usai acara Deklarasi Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat untuk RIDO, di Jakarta Utara, Senin, 16 September 2024.

RK menyatakan bahwa Jakarta akan mengalami banyak perubahan dalam 10-20 tahun ke depan. Untuk itu, program-program yang baik dari mantan Gubernur Jakarta harus diteruskan.

Baca Juga :

Ridwan Kamil Janji Jadikan Jakarta Utara Pusat Bisnis Baru: Lapangan Pekerjaan Akan Dibanyakin

“Karena Jakarta akan mengalami banyak perubahan dalam 10-20 tahun ke depan setelah menjadi ibu kota negara ke IKN,” jelas RK.

RK juga meminta warga Warakas untuk bersatu dan berjuang bersama dalam membangun Jakarta ke depan.

“Saya harap warga Warakas dan Jakarta Utara dapat bersama-sama berjuang, dan saya akan kembali untuk membalas dukungan mereka,” ungkapnya.

RK maju dalam Pilgub Jakarta 2024 bersama politikus PKS Suswono. Mereka didukung oleh koalisi besar yang terdiri dari partai politik dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

 

Halaman Selanjutnya

“Saya harapkan warga Warakas dan Jakarta Utara bersama-sama berjuang. Setelah itu Insya Allah saya akan kembali untuk membalas dukungan mereka,” katanya.

Halaman Selanjutnya