DPC Gerindra Angkat Bicara Tentang Baliho Marshel yang Heboh di Tangsel

by -106 Views

Kamis, 23 Mei 2024 – 15:07 WIB

Tangerang Selatan – Komika Marshel Widianto kembali menciptakan sensasi setelah foto dirinya terpampang di daerah Kota Tangerang Selatan. Foto ayah satu anak ini dipasang di sebuah spanduk yang bertuliskan ‘Marshel Untuk Tangsel’.

Dengan mengenakan jaket dan kaos berwarna putih, komika tersebut diduga akan ikut dalam kontes pemilihan umum serentak 2024 di wilayah Kota Tangerang Selatan, terlebih lagi dalam foto tersebut terdapat logo burung garuda yang merupakan lambang dari Partai Gerindra.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo, mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini belum memberikan usulan pengusungan calon.

“Belum ada pengusungan calon, nanti tunggu Agustus ya, saat ini kami sedang proses penilaian di DPC sesuai tupoksi,” katanya, Kamis, 23 Mei 2024.

Yudi melanjutkan, Marshel adalah kader Gerindra yang terdaftar di DPP Partai Gerindra. Marshel juga beberapa kali terlihat aktif dalam kampanye pasangan Prabowo-Gibrand pada Pemilu April 2024 lalu.

“Iya, dia tercatat sebagai kader pusat. Dan untuk spanduk itu, semua kader diperbolehkan untuk sosialisasi dalam kontestasi politik,” ujarnya.