PAN Tidak Pernah Meminta Proyek

by -95 Views

Sabtu, 11 Mei 2024 – 06:30 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas menegaskan bahwa partainya tidak akan meminta proyek kepada calon kepala daerah yang diusung jika berhasil memenangkan Pilkada 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zulhas dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) yang diselenggarakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 Mei 2024.

“InsyaAllah Pak, kami (PAN) tidak akan meminta proyek, saya sudah mendukung banyak, saya tidak pernah meminta proyek,” kata Zulhas dalam sambutannya kepada para bakal calon kepala daerah.

Zulhas juga memperingatkan agar tidak ada pihak yang meminta proyek kepada calon kepala daerah dengan menggunakan namanya.

“Dan tidak ada yang boleh mengatasnamakan saya untuk meminta proyek, tidak ada. Kami tidak meminta proyek-proyek,” jelasnya.

Dia menekankan bahwa PAN hanya meminta para calon kepala daerah untuk bekerja dan berjuang sungguh-sungguh demi kepentingan rakyat jika terpilih nanti. Dengan demikian, cita-cita mewujudkan Indonesia emas pada tahun 2045 dapat tercapai.

“Kami meminta agar perjuangan sungguh-sungguh, agar kondisi masyarakat di kabupaten, kota, provinsi menjadi lebih baik, maka Indonesia akan menjadi lebih baik. Dengan demikian, cita-cita kita untuk menjadi negara maju pada tahun 2045 dapat tercapai, karena kita memiliki segalanya. Tidak mungkin Indonesia menjadi negara besar dan maju tanpa kerja keras, hanya satu kata kuncinya adalah apakah kita bersedia atau tidak,” ujar dia.