Prabowo Subianto Mulai Kampanye Akbar Lebih Awal Lihat 600 Ribu Warga Berkumpul di GBK

by -252 Views

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih atas datangnya pendukungnya di Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam acara kampanye akbar Pesta Rakyat Sabtu siang.

“Kami perkirakan ada 200 ribu yang hadir, tapi laporannya mendekati 600 ribu,” kata Prabowo saat memulai pidato di kampanye pamungkas tersebut.

“Saya bersama Gibran dan seluruh KIM (Koalisi Indonesia Maju) mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,” lanjut Prabowo.

Prabowo juga mengatakan bahwa semula kampanye akbar direncanakan mulai pukul 15.00 WIB. Namun, acara dipercepat menjadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi.

“Acara hari ini seharusnya dimulai jam 3, tetapi saya mendapat laporan bahwa saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi,” katanya.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terkena macet di sekitar Gelora Bung Karno karena kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Tidak ketinggalan, Prabowo juga mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj kepada masyarakat yang beragama Islam, dan juga selamat hari raya Imlek kepada masyarakat Tionghoa.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK menjadi penutup sebelum memasuki masa tenang. (SENOPATI)

Source link