Respons Positif Susi Pudjiastuti Saat Caleg Dapil Jabar X Iwan Bule Minta Dukungan

by -107 Views

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id – Tokoh Jawa Barat Muhammad Iriawan, yang akrab disapa Iwan Bule, mendatangi kediaman Mantan Menteri Susi Pujiastuti untuk meminta doa dan dukungannya atas pencalonannya di DPR RI Dapil Jabar X.

Kedatangan Iwan Bule ke rumah Susi ini tidak hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga meminta restu sebagai Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran dan calon anggota DPR RI Dapil Jabar X yang meliputi Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Iwan Bule tinggal cukup lama di Pangandaran dan menginap di kediaman Mantan Menteri Susi Pujiastuti.

“Saya minta izin ke Ibu Susi karena saya akan maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil X Jabar. Saya minta doa, restu, dan dukungannya,” ucapnya setelah berbincang dengan Susi di Pangandaran, Sabtu (6/1/2024).

Iwan juga mengatakan bahwa mereka telah melakukan banyak kegiatan bersama Bu Susi selama dua hari di Pangandaran. “Alhamdulillah, Bu Susi merespons positif dengan mendukung niat saya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil X Jabar. Bahkan, dia menyarankan saya untuk pindah domisili ke sini,” ujar Iwan.

Iwan Bule menilai Susi sebagai sosok figur yang dicintai banyak orang dan menyebut Susi sebagai sosok yang ikhlas.

Menanggapi permintaan restu Iwan Bule, Susi hanya mengucapkan dukungannya dengan singkat. “Saya dukung, saya doakan,” ungkap Susi.

Source link