Mardiono Berkeyakinan Partai PPP Akan Sukses di Pemilu 2024, Ini Alasannya

by -102 Views

Rabu, 10 Januari 2024 – 14:23 WIB

Bogor – Dukungan untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus muncul. Baru-baru ini, ribuan relawan mengaku siap memenangkan partai berlambang Kabah, di kawasan Cilengsi dan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, dengan semangat dari para kader dan relawan, PPP di Bogor dapat mencapai target yang ditetapkan. “Alhamdulillah para relawan dan kader di sini sebagian besar adalah kaum milenial, generasi Z, dan anak muda yang masih energik. Saya melihat semangatnya cukup tinggi, sehingga saya yakin bisa menghasilkan perwakilan dua kursi di DPR RI,” ujar Mardiono di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikutip pada Selasa, 10 Januari 2024.

Mardiono mengaku optimis bahwa PPP di Bogor akan berhasil mendapatkan suara besar. “Target di Kabupaten Bogor ini ditetapkan untuk menyumbangkan 3,5 juta suara untuk Jawa Barat. Karena Kabupaten Bogor sendiri merupakan pemilih terbesar,” jelasnya.

Di sisa waktu kampanye menjelang Pemilu 2024, Mardiono menegaskan akan terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah.

“Alhamdulillah setelah saya mulai dari Aceh, kemudian minggu ini di Jawa Barat dan nanti akan terus dilakukan, serta diakhiri di Papua,” pungkasnya.

Selain bertemu dengan ribuan relawan, Mardiono juga melakukan diskusi secara langsung dengan relawan yang hadir, sekaligus menyerap aspirasi.