Gus Miftah Mencari Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Jawa Tengah Melalui Pertemuan dengan Para Nyai

by -118 Views

Minggu, 31 Desember 2023 – 13:05 WIB

Jakarta – Pendakwah terkenal Gus Miftah terus mendukung Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Didampingi Dico M Ganinduto, Gus Miftah menghadiri Istighosah bersama 1000 Bu Nyai dan Nawaning Hafidzah Se-Jawa Tengah.

Gus Miftah menyatakan bahwa keterlibatan Bu Nyai dan Nawaning dalam Pilpres 2024 memiliki peran yang sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari kalangan santri dan jamaah. Dia mengatakan, “Bu Nyai dan Nawaning sebenarnya sangat sulit untuk terlibat dalam politik, namun berkat kedekatannya dengan para Nyai dan Nawaning, saya dapat mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Gus Miftah, dalam keterangan tertulis yang diterima pada Minggu, 31 Desember 2023.

Sementara itu, Dico M Ganinduto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyatukan visi dan misi untuk terus menyosialisasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Kondisi menuju Pemilu 2024 yang rentan dengan saling lempar hujatan terhadap oposisi, ditanggapi serius oleh Dico. Dia menyampaikan harapan kepada masyarakat di Jawa Tengah untuk mendukung dengan mengutamakan kerukunan dan persatuan meskipun memiliki pilihan berbeda.

Semangat yang terus disalurkan diharapkan dapat menjadi bahan bakar untuk menyebarkan dukungan secara positif kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 ini. Dico juga berpendapat bahwa dukungan dari Bu Nyai dan Nawaning memiliki dampak yang sangat besar untuk mendukung kemenangan Prabowo-Gibran di lingkungannya.

Melalui serangkaian kegiatan dan pertemuan dengan berbagai lapisan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan suasana positif dalam memperkuat dukungan terhadap Prabowo-Gibran dan memberikan informasi yang mendalam tentang visi dan misi pasangan calon nomor urut 2 untuk membantu pemilih dalam merumuskan pilihannya.