Hubungan Kehidupan Sehari-hari Antara Seorang Kakak dan Adiknya

by -125 Views

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia membuka suara tentang insiden di mana jaketnya ditarik oleh calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dalam debat cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023.

Bahlil mengaku sangat menyayangkan narasi video yang beredar di media sosial. Menurutnya, suasana debat cawapres berjalan dengan damai dan penuh sukacita. Ia juga menyebut bahwa insiden tersebut merupakan komunikasi antara “kakak dan adik”.

Bahlil juga menjelaskan bahwa Prabowo telah bertanya dan berdiskusi dengannya mengenai pernyataan Gibran yang terkait dengan program ekonomi, investasi, dan hilirisasi, sebagai bagian dari pekerjaan sehari-harinya sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM.

Ia menegaskan bahwa Prabowo sudah seperti kakaknya sendiri, dan tidak ada yang berlebihan dari video yang sedang viral di media sosial.

Menurut sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, narasi buruk yang beredar terkait insiden tersebut merupakan fitnah.

Insiden tersebut terjadi saat debat cawapres di mana Prabowo terlihat menarik jaket yang dikenakan oleh Bahlil, kemudian membisikkan sesuatu padanya. Rekaman video juga menunjukkan bahwa keduanya saling melempar senyum, dan Prabowo menepuk bagian paha Bahlil sebelum kembali duduk ke kursinya.

Halaman Selanjutnya

Pada halaman selanjutnya disebutkan bahwa calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menjadi sorotan di media sosial setelah video insiden tersebut viral.