Pencari Suara Pasangan Anies-Muhaimin di Malang Raya Jadi Ujung Tombak

by -108 Views

Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa Hasanuddin Wahid kembali ke kampung halamannya di Malang untuk memimpin pembentukan seribu relawan Sinoman Obah Deso Malang Raya. Tugas utama mereka adalah menggaet suara di luar basis pendukung PKB. Relawan akan mencari suara di wilayah Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang yang bukan merupakan basis suara PKB.

Hasanuddin mengatakan bahwa relawan Sinoman Obah Deso terinspirasi dari tradisi warga desa yang gotong royong untuk menyukseskan kegiatan desanya. Filosofi ini akan diaplikasikan dalam pemilihan presiden untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Relawan yang dipimpin oleh Koordinator Sinoman Obah Deso, Sugeng, menganggap kontestasi Pilpres 2024 adalah hajatan yang harus disukseskan. Mereka berjuang dengan sukarela, tanpa tekanan apapun, demi memenangkan Anies – Muhaimin. Mereka ingin menyukseskan dan menitipkan agar negara bisa menyejahterakan masyarakat.

Koordinator Sinoman Obah Deso juga menjelaskan bahwa relawan akan berjuang menggaet suara lebih besar lagi demi kemenangan Anies – Muhaimin di Pilpres 2024. Mereka mengajak semua pihak untuk bersatu tanpa tekanan demi mencapai kesejahteraan masyarakat.

Artikel ini juga memuat informasi bahwa Sugeng melihat Pasangan Anies dan Muhaimin diibaratkan sebagai pengantin di tingkat negara. Mereka ingin menganggap kontestasi yang diikuti Paslon AMIN adalah hajatan yang harus disukseskan. Caranya, dengan memenangkan Paslon AMIN di Pilpres 2024 mendatang.

Sumber artikel asli: https://www.viva.co.id/berita/politik/1461968-relawan-sinoman-obah-deso-malang-raya-jadi-ujung-tombak-paslon-amin