Ketimpangan di Indonesia Harus Segera Diperbaiki, Sangat Ekstrem!

by -255 Views

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri kegiatan konsolidasi Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota dan DPR RI dari Fraksi PKB seluruh Indonesia di Ancol, Jakarta Utara pada Rabu malam, 29 November 2023.

Anies mengatakan bahwa kondisi Indonesia adalah ketimpangan yang tidak bisa dibiarkan. Menurutnya, semua yang ada di Indonesia menyaksikan ketimpangan yang ekstrem. Dia juga menyampaikan bahwa mereka sudah memiliki visi dan misi bersama Cak Imin untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Anies juga menyadari bahwa Indonesia telah menjalani perjalanan yang cukup panjang. Dia mengingatkan agar satu bangsa ini tidak dianggap remeh, karena mereka telah menyepakati satu bahasa persatuan. Anies mengatakan bahwa Indonesia beruntung karena telah menyepakati satu bahasa persatuan, sementara banyak negara lain gagal melakukannya.

Mereka berdua mendorong anak muda untuk meramaikan perubahan demi Indonesia yang adil. Pasangan ini berkomitmen untuk merangkul semua elemen masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi mereka.