Kaum Milenial Sragen Mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

by -116 Views

Senin, 13 November 2023 – 01:02 WIB

Sragen – Dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin bertambah di kalangan anak muda. Saat ini, para pemuda di Sragen menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Deklarator Gibran-kan Sragen, Heru Satrianto, menyatakan bahwa deklarasi ini merupakan gerakan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Sragen, Jawa Tengah pada Pemilu Presiden 2024. “Ini awal dari gerakan kami meng-Gibran-kan Sragen,” kata Heru dalam keterangannya pada Minggu, 12 November 2023.

Menurut Heru, gerakan ini merupakan panggilan hati bagi para pemuda di Sragen untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Bahkan, tim anak muda Sragen sudah mulai turun ke lapangan untuk melihat tren penerimaan calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

“Kami sudah turun ke Sragen Selatan, Tengah, dan Utara. Dan hasilnya? Ternyata banyak milenial zaman sekarang cenderung memilih Gibran. Mereka menganggap Gibran sebagai representasi dari kalangan anak muda di Pilpres nanti. Itulah alasan mengapa kami meng-Gibran-kan Sragen,” ungkapnya.

Diantara pasangan calon presiden dan calon wakil presiden lainnya, Heru menyebut Prabowo dengan Gibran merupakan pasangan yang saling melengkapi untuk Pemilu Presiden 2024 nanti. Gibran merupakan perwakilan dari kalangan anak muda yang siap bekerja dan Prabowo merupakan orang tua yang bijaksana.

Diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah mendaftar sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU RI. Pasangan ini diusung oleh sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), antara lain Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Garuda.