TGB Mengunjungi Ponpes di Jombang dan Sampaikan Pesan dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

by -134 Views

Tuan Guru Bajang atau TGB Muhammad Zainul Majdi, yang merupakan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, melakukan kunjungan ke beberapa pondok pesantren atau ponpes di Jombang, Jawa Timur.

TGB datang ke beberapa pondok pesantren di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Salah satunya adalah Ponpes Al Lathifiyah, Tambakberas, Jombang. Ia disambut oleh Nyai Hajah Mundjidah Wahab pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Dia membawa pesan dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, capres dan cawapres di Pilpres 2024, untuk terus menggalang dukungan. Pasangan ini memiliki misi untuk memenangkan pilpres dalam satu putaran. Ketua Harian DPP Partai Perindo optimis pasangan Ganjar-Mahfud akan meraih suara terbanyak.

“Eks Gubernur NTB ini mengatakan, bahwa dirinya sengaja datang dan bertemu dengan sejumlah pimpinan pondok pesantren di Jombang untuk mendengar aspirasi dari dunia santri. Nantinya, aspirasi dari pesantren akan diwujudkan dalam kebijakan,” jelas TGB.

Hal yang akan dilaporkan pada Ganjar-Mahfud adalah bahwa pondok pesantren tidak hanya membutuhkan pembangunan fisik namun juga kesejahteraan para guru pondok pesantren. Hal ini akan menjadi prioritas Ganjar-Mahfud jika terpilih.