Apple Memperbarui IOS IPhone 15 Di Toko Tanpa Membuka Kotaknya

by -99 Views

– Apple disebut-sebut memiliki sistem atau mekanisme yang memungkinkan Anda memperbarui software iOS langsung di iPhone 15 Anda tanpa membuka kotak/kotak penjualan.

Itu jumlah minimum, menurut Mark Gurman, jurnalis Bloomberg International yang biasanya menulis topik tentang teknologi dan perangkat Apple di salah satu buletinnya.

Biasanya, pembaruan iOS hanya dapat dilakukan secara manual setelah membuka kotak perangkat, terutama dengan menekan menu Pengaturan > Umum > “Peningkatan Perangkat Lunak” di layar iPhone.

Menurut Gorman, mekanisme update iOS tanpa membuka kotak penjualan iPhone 15 akan berbeda-beda untuk perangkat mirip tablet.

Di masa mendatang, Anda dapat meletakkan casing iPhone 15 di tablet dan melakukan semua pembaruan iOS secara nirkabel melalui layar tablet tanpa membuka kotaknya.

Untuk memperbarui sistem operasi iOS iPhone 15, Gorman mengatakan tablet Apple juga dapat menghidupkan perangkat secara langsung, memperbarui sistem operasi iOS, dan kemudian mematikannya kembali.

Jadi iPhone 15 akan memiliki iOS versi terbaru (yaitu iOS 17.0.3, bukan iOS 17.0.0) saat pemilik membuka kotaknya.

dokumen. apel iPhone 15.

Gorman mengatakan rencananya beberapa Apple Store di seluruh dunia akan menerapkan mekanisme pembaruan iOS tanpa membuka kotak iPhone 15 sebelum akhir tahun ini.

Dia tidak menyebutkan apakah mekanisme pembaruan iOS melalui perangkat mirip tablet akan berlaku untuk semua iPhone yang dijual di toko Apple kecuali iPhone 15.

Belum diketahui apakah informasi yang diberikan oleh Gurman ini akurat atau tidak, dan jika benar, juga tidak jelas mengapa Apple menerapkan kebijakan pembaruan iOS tanpa kotak terbuka baru-baru ini dibandingkan sebelum peluncuran iPhone 15. .

Namun, seperti dirangkum KompasTekno dari Wccftech, Rabu (18/10/2023), mekanisme pembaruan iPhone yang tidak dikemas mungkin terkait dengan sejumlah masalah yang terlihat pada iPhone 15 dan iPhone 15 Pro.

Masalah ini dikatakan terjadi di iOS 17.0.0, juga dikenal sebagai versi iOS yang didapat pengguna saat pertama kali membuka kotak kardus perangkat.

Berbagai masalah yang terlihat pada iPhone 15 dan iPhone 15 Pro diketahui termasuk panas berlebih, baterai terkuras, masalah konektivitas Bluetooth dan WiFi, masalah suara CarPlay dan speaker, ID Wajah, dan banyak lagi.

Apple kemungkinan besar berharap dapat membuat pengalaman pengguna lebih lancar saat pertama kali menggunakan iPhone 15 dengan memperbarui iOS saat ponsel masih dalam kemasannya.